Rabu, 17 Desember 2014

Ranking 1

Ternyata aku bisa juga ranking 1
Aku rangking 1
Ya
Kukalahkan mereka yang melemahkanku
Kukalahkan mereka yang jahat padaku
Aku sudah buktikan kalau aku lebih hebat
Dari mereka yang suka bisik-bisik
Dari mereka yang suka menjauhiku
Aku ranking 1
Karena mereka menyemangatiku
Meski mereka jahat padaku
Terima kasih!
Karena itu aku berjuang dan jadi ranking 1
Selamat tinggal!
Semester depan aku pindah kelas ke kelas itu
Kelas mengharuskan aku belajar lebih keras lagi
Kelas 8A
Kelas impianku
Terima kasih sudah menjadi temanku semester ini 7B
Terima kasih juga untuk kelasku semester lalu 7D
Aku akan berjuang lebih keras lagi agar aku terus disitu di kelas A tak akan turun ke abjad setelahnya.
Bukankah untuk menaiki tangga itu naik ke atas? Bukan turun?
Aku janji akan mempertahankannya
Semoga di 8A aku bisa lebih bahagia


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar