Rabu, 17 Desember 2014

Capek Belajar

Ibu, aku ingin pulang!
Tapi ini masih hari Rabu Ibu
Bu, aku capek..
Aku capek belajar
Ternyata di kelas 8A begitu memuakkan
Bukan, bukan soal teman-teman
Teman-teman sangat baik padaku
Tapi pelajarannya Bu, susah, standart nilainya tinggi
Gurunya mengajar cepat sekali
Bu, teman-temanku di kelas A pintar-pintar
Mereka bisa cepat paham
Aku?
Aku harus mengulang lagi di kostan kalau ingin paham
Belum lagi bimbingan bahasa Inggris dan Bahasa Arab tiap sore, tiap hari
Bu, kedua bahasa itu menyebalkan sekali!
Aku sudah capek belajar di kelas dari pagi sampai siang
Harus bimbingan bahasa sampai sore
Huh!
Guru-guru tidak tahu aku lapar, aku ngantuk Bu!
 Teman-teman bawa bekal dari rumah
Aku beli di kantin, harus antri lama sekali
Bu kenapa ini sangat menyebalkan
Aku capek bu, capek!
Bolehkan aku menyerah?
Tapi, bukankah di kelas 8A adalah impianku?
Berarti ini adalah resikoku ya?
Tapi
Aku capek 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar